Ahad 22 Apr 2018 23:05 WIB

Jacksen Sebut Barito Buat Banyak Kesalahan Lawan Bali United

Barito harus menelan kekalahan 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jacksen F. Tiago
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/ss/mes/13.
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengakui timnya membuat banyak kesalahan saat menghadapi Bali United pada pekan kelima Liga 1 2018. Alhasil, Barito harus menelan kekalahan 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (22/4).

Ia menilai performa para pemainnya tidak seperti biasanya. Berbeda dari dua laga terakhir saat mampu mengamankan kemenangan atas Persebaya dan PSM.

"Kepercayaan diri para pemain tidak seperti biasanya. Bali United mampu memanfaatkan situasi itu. Selamat buat Bali United yang keluar sebagai pemenang di pertandingan hari ini," kata Jacksen, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Soal teknis pertandingan, ia mengungkapkan bahwa para pemain Bali United lebih jeli dan akurat. Sebaliknya, Samsul Arif dan kawan-kawan tampak kurang gereget.

"Banyak keputusan salah di lapangan, seperti operan atau ketika berhadapan dengan kiper. Akurasi kami masih perlu diperbaiki," ujar pelatih asal Brasil ini.

Dua gol Bali United diciptakan pada pengujung babak pertama dan kedua. Stefano Lilipaly membuka skor pada menit ke-44, sementara pemain pengganti Yandi Sofyan memastikan kemenangan tim asuhan Widodo Cahyono Putro pada menit ke-90.

Hasil ini menempatkan Bali United ke posisi empat klasemen dengan nilai sembilan, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Adapun Barito tertahan di posisi delapan dengan nilai tujuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement