Senin 23 Apr 2018 17:21 WIB

Torres Fokus Raih Gelar Pertama Bersama Atletico Madrid

Torres tidak mau memikirkan berapa menit ia bermain pada musim ini

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Fernando Torres
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Fernando Torres kembali bermain selama 90 menit saat Atletico Madrid menjamu Real Betis, Ahad (22/4) waktu setempat. Torres menjadi pilihan pelatih Diego Simeone yang menyimpan Antonie Griezmann untuk laga semifinal Liga Europa menghadapi Arsenal, Jumat (27/4) mendatang.

Torres belakangan memang sudah tidak banyak bermain penuh di satu pertandingan. Terakhir kali ia bermain selama 90 menit saat Atletico mengalahkan Locomotiv Moskow di Liga Europa 15 Maret lalu. Tapi Torres tidak mau memikirkan berapa menit ia bermain pada musim ini.

"Saya lebih suka memikirkan tentang gelar pertama saya bersama Atletico, memikirkan hal lain tidak banyak membantu," kata Torres dilansir dari Marca, Senin, (23/4).

Trofi Liga Europa memang akan menjadi kado manis bagi Torres bersama Atletico Madrid. Sebab, Torres telah menyatakan akan hengkang pada akhir musim.

Torres mengatakan yang terpenting saat ini adalah bagaimana menciptakan semangat yang terus ada di Atletico Madrid dalam menghadapi dua pertandingan (semifinal) guna mencapai final Liga Europa.

"Sangat penting bagi kami bersemangat menantikan dua pertandingan sebelum final Europa," kata Torres.

Atletico akan menghadapi Arsenal pada leg pertama semifinal Liga UEFA pada Jumat nanti. Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir Arsene Wenger di Stadion Emirates di Liga EUFA.

Arsenal memang tampil tidak konsisten di Liga Primer pada musim ini. Tapi Torres, yang pernah bermain di Liga Primer bersama Liverpool dan Chelsea tidak mau meremehkan the Gunners.

"Saat ini skuad kami menunjukan sikap yang fantastis, sulit untuk mendapatkan poin di La Liga sambil memikirkan Liga Europa, dan begitu juga sebaliknya. Tapi kami mencoba melakukannya dengan baik dan hal itu membantu kami berkembang," tambah Torres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement