Senin 23 Apr 2018 20:22 WIB

Neymar Siap ke Madrid Jika Klopp Jadi Pelatih

Neymar disebut mulai membuka hatinya untuk Real Madrid.

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Neymar
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dikabarkan setuju pindah ke Real Madrid dengan satu syarat. Dilansir dari Express, Senin (23/4), Neymar hanya mau pindah ke Real Madrid dengan syarat Zinedine Zidane diganti dengan pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Media massa Spanyol, Diarrio Gol,menurunkan laporan, Neymar mulai membuka hatinya untuk Madrid. Pemain asal Brasil tersebut memang baru pindah ke PSG dari Barcelona bulan Agustus tahun lalu. Namun, ia menyesali keputusannya tersebut.

Jika manajemen Real Madrid menyetujui syarat yang ditetapkan Neymar, kemungkinan besar Zidane akan hengkang dari Santiago Bernebeu musim panas mendatang.

Zidane membawa pengaruh besar terhadap Real Madrid sejak menggantikan Rafa Benitez tahun 2016 lalu. Zidane membawa Real Madrid juara Liga Champions dua kali berturut-turut.

 

Ia juga masih memiliki kesempatan mempersembahkan gelar Liga Champions ketiga pada musim ini. Los Blancos lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Bayern Muenchen pada 25 April mendatang.

Namun, Zidane sepertinya akan gagal mempertahankan gelar La Liga pada musim lalu. Kini Real Madrid berada di peringkat ketiga, terpaut 15 poin dari rival mereka, Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Klopp, pelatih yang diinginkan Neymar, berhasil membawa Liverpool meraih prestasi yang cukup gemilang musim ini. Klopp membawa the Reds lolos ke semifinal Liga Champions serta bertahan di peringkat ketiga Liga Primer. Diarrio Gol juga melaporkan, Neymar siap bekerja sama di bawah asuhan Antonio Conte dan Mauricio Pochettino.

Conte kabarnya akan hengkang dari Chelsea setelah final Piala FA melawan Manchester United. Pochettino juga dikabarkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur setelah timnya gagal melanjutkan langkah mereka di Piala FA karena kalah dari United 2-1 di semifinal.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement