Selasa 24 Apr 2018 07:15 WIB

Juanfran Absen Bela Atletico Lawan Arsenal

Ia mengalami cedera otot paha.

Juanfran
Foto: EPA/Armando Babani
Juanfran

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Atletico Madrid Juanfran diperkirakan bakal absen dalam dua leg pertandingan babak semifinal Liga Europa kontra Arsenal. Ia mengalami cedera otot paha.

Sang bek kanan itu digantikan pada menit ke-65 saat Atletico bermain imbang 0-0 melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan lalu. Ia digantikan oleh Sime Vrsaljko, yang kemungkinan besar akan mengisi sisi kanan pertahanan Los Rojiblancos melawan the Gunners.

"Juanfran menjalani tes yang menentukan bahwa pemain bertahan kami mengalami cedera pada otot hamstring di kaki kirinya," kata Atletico dalam sebuah pernyataannya, Senin (23/4).

Tidak ada waktu pemulihan yang dinyatakan tim dokter. Tetapi laporan di Spanyol menunjukkan dia akan segera pulih pada waktunya andai Atletico masuk final.

Mantan striker Chelsea Diego Costa juga tidak akan fit untuk leg pertama yang akan berlangsung Jumat (27/4) dini hari WIB di London. Ia mengalami cedera hamstring sebelumnya pada bulan April.

"Saya pikir dia memiliki sedikit peluang untuk bermain pada leg pertama, tetapi dia hanya akan kembali untuk pertandingan yang kedua," kata Simeone.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement