Selasa 24 Apr 2018 07:25 WIB

Elneny tak Dapat Perkuat Arsenal Akibat Cedera

Arsenal tetap berharap dia bisa kembali beraksi sebelum akhir musim ini.

Mohamed Elneny
Foto: REUTERS/Albert Gea
Mohamed Elneny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Mohamed Elneny mengalami cedera otot ligamen di pergelangan kakinya. Namun Arsenal tetap berharap dia bisa kembali beraksi sebelum akhir musim ini.

Pemain internasional Mesir itu dibawa keluar lapangan sebelum turun minum saat timnya menang 4-1 atas West Ham United pada Ahad (22/4). Menyusul benturan keras dengan gelandang tha Hammers, Mark Noble.

"Selanjutnya untuk penilaian dan pemindaian pada hari Ahad dan Senin, kami dapat mengonfirmasi bahwa Elneny mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki kirinya," kata Arsenal di laman resmi mereka.

Elneny, 25, berharap bisa bermain untuk memperkuat negaranya oada putaran final Piala Dunia di Rusia mulai Juni mendatang.

(Baca juga: Juanfran Absen Bela Atletico Lawan Arsenal)

"Kami berharap bahwa Mo akan tersedia untuk Arsenal lagi musim ini dan kami terus berhubungan secara teratur dengan Asosiasi Sepak Bola Mesir," kata Arsenal.

Arsenal menantang klub Spanyol, Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (27/4). Arsenal butuh trofi Liga Europa agar dapat berlaga di Liga Champions musim depan.

Tim besutan Arsene Wenger ini berada di urutan keenam di Liga Primer Inggris setelah mengemas 57 poin dari 34 pertandingan.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement