Selasa 24 Apr 2018 12:40 WIB

Sarri Tunjuk Jari Tengah ke Juventini, Ini Respons Spalletti

Spalletti mencoba memahami aksi Sarri.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: EFE/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti diminta mengomentari aksi arsitek Napoli Maurzio Sarri kepada penggemar Juventus. Sebelumnya, Sarri sempat menunjukkan jari tengah ke sekelompok Juventini.

Kala itu, Sarri mendampingi timnya melawan Juve pada giornata ke-34 Serie A di Allianz Stadium, Turin, Senin (23/4) dini hari WIB. Duel tersebut dimenangkan Napoli dengan skor 1-0.

"Sikap Sarri kepada fan Juve? Sepertinya dia telah menjelaskan dengan benar," kata Spalletti kepada RMC Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (24/4).

Sarri menegaskan, ia tidak memiliki masalah dengan penggemar Bianconeri secara keseluruhan. Perbuatan itu ia lakukan kepada sekelompok fan Si Nyonya Tua yang meludahi bus Napoli serta menghina Neapolitan.

photo
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Berdasarkan penjelasan tersebut, Spalletti mencoba memahami. Pada pekan ke-35 Serie A, Inter akan menghadapi Juve di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (29/4) dini hari WIB.

Duel bertajuk derbi d'Italia tersebut memiliki beragam kepentingan di level tertinggi. Juventus dalam misi mempertahankan singgasana dari kejaran Napoli. Sementara itu, Inter Milan bertarung ketat dengan AS Roma dan Lazio berebut tiket Liga Champions musim depan.

Jelas, kemenangan menjadi harga mati bagi kedua kubu. Pada pertemuan pertama di Turin, skor 0-0 tercipta hingga laga berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement