Selasa 24 Apr 2018 13:43 WIB

Cuadrado Tegaskan Juventus Masih di Posisi Terdepan

Juventus menjalani laga berat menyambangi markas Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Juan Cuadrado
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang serang Juventus Juan Cuadrado meminta rekan-rekannya tidak kehilangan fokus menghadapi jadwal tersisa Serie A Liga Italia. Alarm bahaya terdengar di kamar ganti Si Nyonya Tua dalam misi mempertahankan gelar Serie A Liga Italia.

Setelah kalah 0-1 dari Napoli, jarak kedua tim menipis. Dengan mengantongi 85 poin, Bianconeri cuma unggul sebiji poin di atas Partenopei di kursi runner-up.

"Kami harus ingat kami masih di depan. (Peluang menggenggam scudetto) masih di tangan kami," kata Cuadrado mengutip dari Football Italia, Selasa (24/4).

Cuadrado menyinggung soal kans Juve yang masih bisa menentukan nasib sendiri. Asalkan, ia dan rekan-rekannya meraih kemenangan hingga pekan ke-38.

Pada giornata ke-35, Juventus menjalani laga berat. Pasukan Hitam Putih menyambangi markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (29/4) dini hari WIB.

Setelah itu, Si Nyonya Tua bertemu Bologna, AS Roma, dan Hellas Verona. "Setelah banyak pertandingan di musim ini, kami mungkin sedikit lelah. Selama 20 hari ke depan, kami harus bekerja keras, menunjukkan performa kami yang sebenarnya," kata Cuadrado menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement