Rabu 25 Apr 2018 06:00 WIB

Jelang Kontra Juve, Kubu Inter Ditanya Seputar Asamoah

Kubu Inter disibukkan dengan rumor bursa transfer.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kwadwo Asamoah
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Kwadwo Asamoah

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan menjalani laga bergengsi pada pekan ke-35 Serie A Liga Italia. Armada Nerazzurri menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (29/4) dini hari WIB.

Jelang partai bertajuk derbi d'Italia itu, kubu Inter disibukkan dengan rumor bursa transfer. Awak media menanyakan kans penggawa Juve, Kwadwo Asamoah berkostum biru-hitam, musim depan.

Terkait pertanyaan tersebut, Direktor Olahraga Nerazzurri Piero Ausilio enggan menjawab terlalu jauh. Nanti pada waktu yang tepat, pihaknya mengumumkan keputusan terbaik.

"Dia (Asamoah) pemain Juventus. Saya akan berbicara segala hal tentang bursa transfer setelah 21 Mei," kata tokoh berusia 46 tahun kepada Radiop Ancho'io Sport, mengutip dari Football Italia, Selasa (24/4).

Selanjutnya, Inter juga ditanya tentang kans membeli Joao Cancelo secara permanen dari Valencia. La Beneamata kudu mengeluarkan mahar sebesar 35 juta euro. "Kami akan mempertahankannya atau tidak setelah musim ini berakhir. Kami perlu melihat kami lolos ke Liga Champions atau tidak," ujar Ausilio.

Demi target tersebut, Inter Milan harus masuk zona empat besar. Hingga pekan ke-34, Nerazzurri berada di tangga kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 66 poin, Inter tertinggal satu poin dari AS Roma serta Lazio di tangga ketiga dan keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement