Selasa 24 Apr 2018 16:26 WIB

Kapten Liverpool tak Sabar Ingin Hadapi De Rossi

Henderson siap untuk terus beradu hebat dengan gelandang berusia 34 tahun itu.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Jordan Henderson
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Jordan Henderson

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kapten Liverpool Jordan Henderson siap meladeni permainan centrocampista AS Roma, Daniele De Rossi, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB. Menurut Henderson, De Rossi merupakan gelandang sekaligus kapten yang hebat.

Henderson pun merasakan sebuah kehormatan bisa menghadapi De Rossi di Stadion Anfield nanti. Sebagai sesama gelandang, Henderson siap untuk terus beradu hebat dengan gelandang berusia 34 tahun itu.

"De Rossi seorang pemain yang fantastis, pemimpin luar biasa bagi Roma. Ia pemain besar dengan jumlah tahun bermain di Roma yang luar biasa," kata Henderson dikutip dari ESPN, Selasa (24/4).

Pemain berusia 27 tahun ini mengakui, Liverpool tidak punya pemain dengan pengalaman sekaya De Rossi. Namun, Henderson memastikan ia dan rekan-rekannya siap menghadapi tantangan.

Menurut Henderson, mimpinya sebagai pesepak bola adalah bisa menghadapi tim dengan berisikan pemain-pemain besar, seperti De Rossi. Mantan pemain Sunderland ini berharap Liverpool bisa mengatasi Roma yang dipimpin oleh De Rossi. "Ini alasan kami untuk terus melangkah di kompetisi besar seperti Liga Champions. Kami ingin mengenang dengan positif laga ini," kata dia.

Liverpool akan menjamu Roma lebih dulu di Anfield. Setelah itu, Roma menjamu Liverpool di Stadion Olimpico, Mei mendatang.

Lihat infografis laga Liverpool vs AS Roma:

photo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement