Rabu 25 Apr 2018 05:58 WIB

Gomez: Persib Harus Siap Bermain dalam Situasi Apa Pun

Meski tanpa kehadiran bobotoh, Persib tetap bidik tiga poin di kandang Persija.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (24/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (24/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Sabtu (28/4) menjadi pertandingan yang paling dinanti meski bukan penentuan juara Liga 1. Bermain tandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pelatih Persib Mario Gomez tetap menargetkan tiga poin untuk anak asuhnya.

Sudah sejak lama bobotoh, fan Persib, tidak diizinkan untuk menonton pertandingan melawan Persija di Jakarta dan sebaliknya dengan alasan keamanan. "Tentu pendukung sangat penting bagi tim kami. Bobotoh, kami tahu mereka tidak bisa hadir," kata Gomez di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (24/4).

Meski tanpa didampingi pemain ke-12 alias bobotoh, Gomez menyatakan Persib harus siap bermain dalam kondisi apapun. "Kami tim besar, kami butuh bermain di situasi apa pun, seperti di Jakarta (tanpa bobotoh) nanti. Kandang atau tandang," lanjutnya.

Gomez menekankan semua elemen Persib untuk menghormati siapa pun lawannya, termasuk Persija. Bahkan pelatih asal Argentina itu tetap menargetkan kemenangan. "Tidak berpikir yang lain, hanya main. Latihan, kerja, dan bertanding," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement