Selasa 24 Apr 2018 22:43 WIB

Kolarov: Bukan Kebetulan Roma di Semifinal Liga Champions

Liverpool akan menjamu AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
 AS Roma  berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB.
Foto: AP/Andrew Medichini
AS Roma berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek sayap AS Roma, Aleksandar Kolarov menegaskan timnya pantas berada di semifinal. Pada tahapan ini, Roma bertemu Liverpool.

Duel leg pertama berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds, Rabu (25/4) dini hari WIB. "Bukan kebetulan kami berada di sini," kata Kolarov dalam konferensi pers, mengutip dari Football Italia, Selasa (24/4).

Ia menjamin, kubunya siap tempur menghadapi wakil Inggris itu. Belakangan, tuan rumah memiliki senjata andalan dalam diri Mohamed Salah.

Salah merupakan mantan pemain Roma. Kolarav tegaskan tidak ada perhatian khusus dari mereka untuk penggawa tim nasional Mesir itu.

Hal serupa ketika I Lupi menghadapi Barcelona pada fase perempat final. Saat itu anak asuh Eusebio Di Fransesco enggan mengawal Lionel Messi secara berlebihan.

"Kami tidak hanya fokus pada Messi. Besok juga akan sama (tidak fokus pada Salah), kami harus bermain sebagai tim," ujar Kolarov.

Ia memprediksi keriuhan di stadion Anfield bakal terjadi. Suasana demikian, menurut Kolarov, diimpikan setipa pesepakbola.

"Sama seperti yang terjadi kandang kami, pekan depan," tutur eks penggawa Manchester City ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement