Rabu 25 Apr 2018 08:17 WIB

Madrid Tempati Hotel Pembawa Keberuntungan di Muenchen

Para pemain Madrid akan menginap di Hotel Hilton Park.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Real Madrid. (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Miguel Morenatti
Pemain Real Madrid. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN-- Real Madrid kembali memilih hotel sama dengan yang mereka tempati dalam dua kunjungan terakhir ke Kota Muenchen, Jerman. Dikutip dari Marca, para pemain Madrid akan menginap di Hotel Hilton Park, menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Marca menduga, manajemen Madrid tak hanya terkesan dengan pelayanan hotel ini, melainkan juga tuah yang dibawa. Madrid memetik hasil positif saat menginap di hotel ini. Setiap kali menginap di Hilton Park, Madrid selalu bisa mengatasi Muenchen.

Kemenangan pertama diraih ketika mengalahkan Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions musim 2013/2014. Kala itu, Madrid secara spektakuler membantai Die Roten yang masih dilatih oleh master tiki taka, Josep Guardiola dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut melengkapi skor agregat 5-0 untuk Madrid. Di final, Los Blancos yang bertemu tim sekota, Atletico Madrid, berhasil mengangkat trofi juara.

Kedua, terjadi musim lalu. Hotel milik jaringan Hilton ini kembali memberikan tuah. Madrid lagi-lagi berjaya di tanah Muenchen.

Kala itu Madrid menang dengan skor 2-1 untuk melaju ke perempat final. Pada akhir turnamen, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih trofi setelah menundukkan Juventus dengan skor 4-1.

Lihat infografis pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid:

photo

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement