Rabu 25 Apr 2018 10:48 WIB

Carvajal Cemaskan Kehebatan Trisula Bayern Muenchen

Ribery, Lewandowski, dan Robben adalah pemain yang sulit untuk dihentikan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Dani Carvajal
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Dani Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Menjelang duel klasik Eropa antara Bayern Muenchen versus Real Madrid, full-back Madrid Dani Carvajal membeberkan, tridente Die Roten Frank Ribery, Robert Lewandowski, dan Arjen Robben adalah pemain yang sulit untuk dihentikan.

"Trio Robben, Lewy, dan Ribery adalah yang terbaik dan mereka sangat sulit untuk dihentikan," ujar Carvajal kepada Marca dilansir Football Espana, Rabu (25/4).

Ketiga trisula lini depan tersebut diprediksi bakal turun sejak menit awal ketika menjamu Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Stadion Allianz Arena, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Arsitek tim Muenchen Jupp Heynckes menjadi aktor penting dalam perjalanan FC Hollywood musim 2017/2018. Ia mampu menghadirkan magis bagi tim Jemarn Selatan selepas kepergian Carlo Ancelotti.

Peluang Muenchen untuk mengangkat treble winners pun masih terbuka lebar apabila mampu mengalahkan Madrid di laga semifinal. "Dari sudut pandang defensif mereka semua sangat berbahaya, mereka dapat menciptakan ruang dan mengubah skor," jelas Carvajal.

Namun, Carvajal menegaskan Madrid harus tetap fokus pada rencana dan tujuan untuk memmpertahankan gelar juara Liga Champions. "Akan luar biasa untuk memenangkan gelar ketiga secara beruntun. Kami masuk ke permainan ini dengan banyak motivasi dan antusiasme."

Pada pertemuan terakhir musim lalu, Madrid sukses menyingkirkan Muenchen dengan skor 6-3. Adapun aroma balas dendam ramai dibicarakan. Terlebih saat ini Muenchen dalam performa mentereng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement