Kamis 26 Apr 2018 12:11 WIB

Kimmich Akui Madrid Kini Favorit untuk Lolos ke Final

Madrid hanya 2 kali mengancam gawang Muenchen, namun semuanya berbuah gol.

Joshua Kimmich
Foto: EPA/Peter Kneffel
Joshua Kimmich

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Penggawa Bayern Muenchen dibuat geleng kepala setelah Real Madrid memaksimalkan sedikit peluang untuk mendapatkan kemenangan 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB. Tim Bavaria yang mengejar tiga gelar, itu menyia-nyiakan sejumlah peluang, sedangkan Madrid tampil bengis di depan gawang Muenchen.

Pencetak satu-satunya gol Muenchen pada laga itu, Joshua Kimmich, mengakui timnya memiliki sejumlah peluang yang seharusnya bisa berbuah gol. "Kami tidak mengonversi peluang-peluang kami dan Real Madrid hanya melepaskan dua tembakan ke gawang dan mencetak gol," kata Kimmich, Kamis.

Menurut Kimmich, Real Madrid hanya dua kali mengancam gawang Muenchen, namun kedua ancaman itu justru berbuah dua gol. Sementara, lanjut dia, Muenchen memiliki delapan atau sembilan peluang.

"Begitu banyak peluang yang bahkan tidak kami miliki saat melawan Hanover 96 pekan lalu. Kini Real Madrid menang 2-1, mereka jelas favorit namun kami akan memberikan segalanya," jelas Kimmich.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement