Kamis 26 Apr 2018 13:36 WIB

Mario Gomez Sayangkan Mundurnya Laga Persija Vs Persib

Izin dari kepolisan karena alasan Hari Buruh Internasional dianggapnya tak relevan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mario Gomez
Foto: Republika/Edi Yusuf
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyayangkan mundurnya pertandingan Persija melawan Persib. Pertandingan tersebut seharusnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/4).

Gomez mempertanyakan mengapa mundurnya jadwal terkesan mendadak. "Iya saya tahu, tapi kenapa? Kenapa kami harus bermain melawan mereka di pekan selanjutnya?" tanya Gomez di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Kamis (26/4).

Bagi Gomez, tidak dikeluarkannya izin dari kepolisan karena alasan Hari Buruh Internasional tidak relevan. "Apakah benar itu karena izin kepolisian? Kenapa tidak memberitahu soal pengunduran jadwal ini dari jauh hari? Kenapa tidak 14 hari, 10 hari, atau sepekan sebelumnya?" katanya menambahkan.

Menurut Gomez, persoalan nonteknis tersebut mengundang banyak pertanyaan. Ia berpikir, hal tersebut berkaitan dengan Persija yang saat ini juga mengikuti ajang Piala AFC 2018. "Karena mereka tidak senang bertanding dengan kondisi seperti ini makanya mereka mencari alasan izin kepolisian. Itu opini saya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement