Kamis 26 Apr 2018 16:28 WIB

Manajemen Persib: Jangan Paksakan Tanding pada 3 Mei

Idealnya laga kontra Persija dijadwalkan ulang setelah kedua pihak menyetujuinya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menilai Persib Bandung lebih baik fokus dalam pertandingan melawan Madura United pada Jumat (4/5). Ia menilai, mundurnya jadwal Persib melawan Persija menjadi tanggal 3 Mei 2018 masih berupa kabar burung.

Hal tersebut dikarenakan pihak manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat belum menerima surat resmi dari pihak penyelenggara. "Sampai hari ini belum. InsyaAllah mudah-mudahan cepat ada berita," kata Umuh di Pavilion Sunda, Sumur Bandung, Bandung, Kamis (26/4).

Jika diundur pun, Umuh meminta untuk semua pihak yang terlibat tidak membuat dadakan sehingga tidak ada lagi wacana yang tidak bagus bermunculan. "Jangan merusak schedule yang sudah ditentukan. Terserah kalau sudah satu itu nanti saja kapan saja jangan dipaksakan tanggal 3 Mei," ujarnya.

Umuh menilai, idealnya melawan Persija dijadwalkan ulang setelah kedua pihak menyetujuinya. Hal itu menurutnya jalan terbaik agar tidak timbul masalah baru. "Tapi jangan dipaksakan lagi masa dengan Madura dimundur lagi kan enggak lucu," katanya.

Di sisi lain, Umuh mengingatkan anak asuhnya untuk mengambil hikmah diundurnya pertandingan tersebut. "Doain yang terbaik, semoga Persib menang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement