Kamis 26 Apr 2018 20:02 WIB

AC Milan Dilaporkan Incar Penasihat Transfer Barcelona

Milan berencana memutus kontrak Mirabelli pada musim panas ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan tengah mencari satu nama baru untuk menggantikan posisi direktur olahraga yang saat ini dipegang oleh Massimiliano Mirabelli. Beberapa nama termasuk penasihat transfer Barcelona, Ariedo Braida, masuk dalam kandidat tersebut.

Menurut Tuttomercato, disadur Football Italia, Kamis (26/4), Milan berencana memutus kontrak Mirabelli pada musim panas ini. Hal tersebut disinyalir terkait ketidakpuasan presiden Li Yonghong dengan kinerja Mirabelli.

Adapun beberapa nama mengapung, antara lain Ariedo Braida. Tetapi, penasihat klub Mattia Grassani memberikan saran lain untuk mendatangkan Cristiano Giuntoli dari Napoli.

Sebelumnya, Milan juga dikabarkan telah mendekati Giuntoli pada awal musim lalu. Namun, keduanya tak kunjung mencapai kata kesepakatan.

Di sisi lain, Milan juga dikait-kaitkan dengan eks direktur teknis Inter Milan, Walter Sabatini. Manajemen Milan dan juga Sabantini juga sudah bertemu di London pada akhir pekan kemarin.

Terakhir ada nama baru yakni Michael Emenalo dari AS Monaco. Eks direktur teknis Chelsea menjadi kandidat kuat setelah Sabatini, Braida, dan Giuntoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement