Kamis 26 Apr 2018 23:29 WIB

Madura United Boyong 18 Pemain Hadapi Borneo FC

Saat ini, tim sudah tiba di Samarinda.

Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United FC memboyong 18 pemain guna menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Jumat (27/4). Saat ini, tim sudah tiba di Samarinda. 

"Tim telah siap berjuang memperebutkan tiga poin pada laga lanjutan yang akan digelar besok," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro yang dihubungi, Kamis (26/4).

Para pemain yang dibawa oleh pelatih Madura United Milomer Sislija itu semuanya dalam kondisi baik dan siap menghadapi Borneo FC. Mereka masing-masing Hery Prasetyo, Angga Saputra, Fakrudin, Fabiano Da Rosa Beltram, Munhar, Rendika Rama, Beny Wahyudi, Alfath Fatir, Guntur Ariyadi, Oke Jhon, Rafael Maitimo, dan Asep Berlian. Selanjutnya Nurudin Davronov, Zahrakhan, Greg Nwokolo, Engelbird Sani, Alberto dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Pelatih Madura United FC, Milomir Seslija menyatakan, akan menurunkan pemain terbaiknya saat menghadapi Borneo FC. Sebab, Borneo merupakan klub yang memiliki performa baik saat main di kandang sendiri.

(Baca juga: Absennya Lerby Untungkan Madura United)

Milo, sapaan karib Seslija mengatakan, bakal mengerahkan segala kemampuan tim asuhannya untuk meraih hasil maksimal. Terlebih, Milo ingin memutus tren negatif duel tandang.

"Pertadingan besok tidak mudah karena tim Borneo memiliki performa bagus saat ini," ujar Milo.

Namun demikian, sambung dia, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kini juga dalam kondisi bagus. Milo menjanjikan usaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Madura dan pendukung Madura United. 

"Mohon doa restu, semua kami bisa berhasil meraih poin sempurna di Samarinda besok," kata Milo.

pada Milo mengatakan, pihaknya akan mewaspadai semangat tuan rumah, setelah sebelumnya kalah atas Persib Bandung pada pekan kelima. Namun demikian, pelatih asal Bosnia ia tetap optimistis Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan bisa tampil penuh semangat dan bekerja keras.

"Saya percaya sama semua pemain untuk bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa memperoleh hasil yang bagus," ujarnya.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement