Jumat 27 Apr 2018 11:07 WIB

Buffon Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf ke Fan

Buffon sebut sikap acuh kepada fan karena kecewa atas kekalahan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
Gianluigi Buffon
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kapten Juventus Gianluigi Buffon mewakili rekan-rekannya meminta maaf terkait perilaku mengecewakan mereka kepada tifosi sendiri akhir pekan lalu. Buffon mengakui sikap acuh kepada suporter di stadion Allianz tak lepas karena perasaan kecewa setelah dikalahkan Napoli.

Buffon mengatakan, skuat Juve terpaksa langsung kembali ke dalam ruang ganti dan tidak memberi sapaan dulu kepada fan yang sudah datang menyaksikan laga. Menurut Buffon, ada rasa marah yang harus segera didinginkan di luar lapangan.

"Terima kasih kepada para fan yang sudah datang ke sesi latihan ini. Kalian sudah melakukan tindakan benar," kata Buffon di depan suporter yang memadati tribun tempat Juve berlatih, dikutip dari ESPN, Jumat (27/4).

Kiper Juve ini mengatakan, para fan sama sekali tidak berbuat salah. Menurut Buffon, para pemain Juve lah yang sudah berbuat alpa hingga tak berani menyapa tifosi setelah laga melawan Napoli.

"Maafkan kami. Kami sadar telah mengecewakan kalian dan kami berjanji akan bangkit," kata Buffon.

Sikap Buffon cs menimbulkan kemarahan para tifosi. Kala itu, para pemain Juve punya waktu untuk saling bersalaman dengan penggawa Napoli.

Namun, skuat Bianconeri tak menyisihkan waktu sama untuk tifosi. 

Pada laga tersebut, Juve kalah di kandang sendiri dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat jarak Napoli dan Juve cuma selisih satu angka dengan musim tinggal menyisakan empat pertandingan. Napoli kini punya 84 angka.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement