Jumat 27 Apr 2018 14:24 WIB

Persib Vs Persija Ditunda, Igbonefo: Ambil Sisi Positifnya

Persib memiliki banyak waktu mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Victor Igbonefo melakukan terapi saat latihan fisik pemain Persib di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin (5/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pemain Persib Victor Igbonefo melakukan terapi saat latihan fisik pemain Persib di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin (5/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menolak jika laga Persib melawan Persija Jakarta tetap digelar pada 3 Mei nanti. Hal ini dilakukan agar laga melawan Madura United tidak terganggu.

Pemain belakang Persib Victor Igbonefo mengatakan, dengan ditundanya Persija melawan Persib, timnya kini fokus pada laga berikutnya melawan Madura United. Ia menganggap tertundanya laga klasik itu sebagai rencana Tuhan.

"Saya harap tidak mengganggu konsentrasi pemain, mungkin ada rencana Tuhan yang lebih baik. Jadi mengambil sisi positif saja," kata Igbonefo di SOSI Fitness Centre, Bandung, Jumat (27/4).

Dengan tertundanya laga, lanjut Igbonefo, Persib dapat lebih fokus dan memiliki lebih banyak waktu mempersiapkan diri melawan Madura United. "Kami, pemain, tidak mau mendengar lebih banyak (tidak mau memikirkan hal lain), jadi fokus pada tim," ujarnya.

Untuk itu, pemain naturalisasi ini berharap Persib tetap semangat dan memenangkan pertandingan di Liga 1 2018, siapa pun lawannya. "Kalau memang harus seperti itu, kami harus jalani, kami harus menjalani bagus dan tidaknya dalam kompetisi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement