Jumat 27 Apr 2018 15:54 WIB

Persib Fokuskan Latihan Lawan Madura United

Mario Gomez tetap menjaga kebugaran timnya dengan olah raga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kini menggiring anak asuhnya untuk fokus pada laga melawan Madura United. Persib gagal bertandang ke kandang Persija Jakarta karena laga yang harusnya dihelat pada Sabtu (28/4) harus diundur.

"Sekarang kami fokus melawan Madura karena itu yang menjadi lawan kami selanjutnya," kata Gomez di SOSI Fitness Centre, Bandung, Jumat (27/4).

Gomez tidak ingin timnya terganggu dengan ditundanya pertandingan tersebut. "Saya lebih tertarik menyimpan energi saya untuk menghadapi Madura," jelasnya.

Di sisi lain, Gomez dikenal dengan laga uji tanding setiap selesai laga, baik melawan Persib U-19 maupun Maung Anom. Namun pekan ini, Gomez fokus pada latihan tim. "Tidak ada (uji tanding) besok latihan biasa, Ahad kami libur dan Senin kembali latihan, Rabu kami berangkat ke Surabaya karena kami bertandang hari Jumat," katanya.

Untuk itu, Gomez tetap menjaga kebugaran tim dengan olah raga. Pelatih asal Argentina ini menyatakan bahwa tim sebetulnya sudah siap bertanding Sabtu ini. "Kami sekarang turunkan intensitas, juga hal bagus untuk recovery pemain," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement