Jumat 27 Apr 2018 23:54 WIB

Leverkusen Kontrak Bintang Muda Brasil

Paulinho dianggap sebagai salah satu di antara pemain yang memiliki masa depan cerah.

Paulinho
Foto: Twitter Bayer Leverkusen
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Bayer Leverkusen mengontrak pemain muda internasional Brasil, Paulinho, dalam kesepakatan lima tahun. Leverkusen mengalahkan beberapa klub papan atas Eropa yang juga mengincar pemain muda berbakat tersebut.

Pemain berusia 17 tahun itu sudah membuat sejumlah penampilan profesional sejauh ini. Ia membuat debutnya kurang dari setahun lalu bagi klub Brasil, Vasco Da Gama. 

"Leverkusen memiliki reputasi menonjol di negara saya. Semua orang tahu Leverkusen salah satu di mana beberapa pemain Brasil senang di sana," katanya dalam sebuah pernyataan klub.

Paulinho dianggap sebagai salah satu di antara pemain yang memiliki masa depan cerah di negaranya. Pemain bernama lengkap Paulo Henrique Sampaio Filho mengatakan, penting untuk mengambil langkah selanjutnya ke luar negeri. 

"Setelah berpikir hati-hati dan itulah mengapa saya memutuskan ke klub yang serius dan masih merancang tujuan-tujuan besar," kata dia.

Pemain sayap serba bisa ini membantu Brazil untuk finis di peringkat tiga dalam Piala Dunia U-17 tahun lalu. Sejumlah klub di Spanyol, Inggris, dan Prancis tertarik kepadanya. Dia kini sedang memulihkan diri dari cedera retak lengan yang dialaminya pada awal bulan ini.

Leverkusen di posisi keempat klasemen Bundesliga dengan tiga pertandingan tersisa. Leverkusen juga dalam perburuan untuk meraih tiket fase grup Liga Champions dengan empat tim teratas lolos secara otomatis.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement