Ahad 29 Apr 2018 06:21 WIB

Brozovic: Inter tidak Kalah!

Pertandingan itu memang diwarnai hal-hal kontroversial

Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan gagal menghentikan laju Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini setelah kalah 2-3 di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Ahad (29/4) dini hari tadi. Meskipun demikian, gelandang Nerazzurri, Marcelo Brozovic, menyatakan Inter tidak layak kalah mengingat hasil ditentukan oleh hal-hal di luar performa mereka.

"Inter tidak kalah! Hasil ini ditentukan hal-hal di luar performa kami di lapangan," ujar Brozovic dilansir Football Italia.

Pertandingan itu memang diwarnai hal-hal kontroversial. Gelandang Inter, Matias Vecino diusir ke luar lapangan setelah mendapatkan kartu merah pada menit ke-17. Sementara gelandang Juventus, Miralem Pjanic, justru lolos dari kartu kuning kedua.

Usai laga, para pemain Inter pun menolak berbicara dalam konferensi pers. Namun beberapa, seperti Brozovic, memilih berkata-kata di media sosial.

"Kami telah memberikan segalanya. Forza Inter selalu," ujar pemain asal Kroasia itu lewat akun instagramnya yang juga menunjukkan foto di Curva Nord, yang memperlihatkan koreografi Pinocchio dengan kostum Juventus berbohong tentang jumlah 35 gelar Scudetto.

Kemenangan itu membuat Juventus, yang berada di puncak klasemen, memperlebar jaraknya dengan peringkat kedua Napoli menjadi 4 poin. Sedangkan Inter tertahan di peringkat kelima dan gagal menggeser tim di peringkat keempat, Lazio.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement