Ahad 29 Apr 2018 17:42 WIB

Guardiola Tepis Rumor Iniesta Hijrah ke City

City mungkin tidak bisa menawarkan seperti apa yang Iniesta dapatkan di Barca.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Andres Iniesta
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola menepis rumor gelandang Barceloba Andres Iniesta akan hijrah ke Etihad Stadium. Iniesta, metronom lini tengah Barca selama masa kepemimpinan Guardiola di Camp Nou antara 2008 dan 2012, akan mengakhiri kariernya akhir musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu belum mengkonfirmasi langkah selanjutnya, meskipun secara luas diperkirakan akan menuju ke Liga Super Cina.

photo
Pep Guardiola

Guardiola yang hendak membawa timnya melakukan perjalanan ke West Ham untuk laga malam nanti menepis spekulasi Iniesta akan kembali dipertemukan dengannya.

"Ada banyak berita palsu tentang transfer, jadi saya tidak akan berkomentar tentang berita palsu," kata Guardiola kepada wartawan dilansir Sportskeeda, Ahad (29/4).

Menurut Guardiola, Iniesta harus memutuskan masa depannya sendiri. Setelah dari Cina, boleh jadi Iniesta kembali ke Barca.

Selain itu, City mungkin tidak bisa menawarkan seperti apa yang Iniesta dapatkan di Barca. Pemain skuat Matador tersebut telah membuat keputusan untuk banyak alasan, bukan hanya soal sepak bola.

Iniesta, lanjut Guardiola, telah memutuskan untuk membuat tahun-tahun terakhir kariernya di tempat lain untuk banyak alasan. "Tetapi jika ia ingin bersaing tetap pada tingkat tinggi ia akan tetap tinggal di Barcelona," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement