Senin 30 Apr 2018 16:48 WIB

Persija Rekrut Antonio Claudio Sebagai Asisten Pelatih

Antonio akan membantu pelatih kepala Persija membantu kebugaran para pemain

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Antonio Claudio saat memberikan materi latiha untuk menjaga kebugaran pemain Persija Jakarta
Foto: Persija.id
Antonio Claudio saat memberikan materi latiha untuk menjaga kebugaran pemain Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aroma Samba semakin terasa di skuat Persija Jakarta. Akhir pekan lalu Macan Kemayoran kembali kedatangan tenaga asal Brasil, Antonio Claudio.

Antonio adalah mantan pilar lini belakang Persija di era 2000-an. Pria yang sekarang berusia 45 tahun itu akan bertugas menjadi asisten pelatih membantu pelatih utama Stefano Cugurra Teco yang juga berasal dari Brasil.

Selain keduanya juga ada tiga pemain andalan Persija yang juga berasal dari Negeri Samba. Yakni bek Jaimerson da Silva dan dua striker Addison Alves beserta Ivan Carlos.

"Saya bangga karena Persija adalah salah satu tim yang saya bawa juara. Kini saya kembali membantu kepelatihan Persija untuk memenuhi target yang diinginkan," kata Antonio, dikutip dari laman resmi Persija, Senin (30/4).

Tugas Antonio yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan C AFC itu adalah membantu pemain yang tidak disertakan dalam laga away untuk menjaga kebugaran.

Mantan pemain yang juga pernah memperkuat Semen Padang dan Persib Bandung itu bertekad memberikan kontribusi dengan menyiapkan semua pemain Persija untuk dalam kondisi siap tempur kapan tim membutuhkan.

"Persija sudah komplit pelatih, asisten pelatih, pelatih fisik dan pelatih kiper. Saya hanya membantu dari belakang terutama untuk pemain yang tidak ikut di laga tandang," ujar Antonio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement