Senin 30 Apr 2018 19:36 WIB

Lawan Madrid, Bayern Muenchen tanpa Robben dan Boateng

Angin segar datang dari David Alaba dan Javi Martinez yang kembali bugar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Arjen Robben
Foto: EPA/Sven Hoppe
Arjen Robben

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen bakal kehilangan dua pemain penting, Arjen Robben dan Jerome Boateng, pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (3/5) pagi WIB. Kedua pemain itu mengalami cedera usai pertandingan pertama di Stadion Allianz.

Dilansir Marca, Senin (30/4), winger asal Belanda Robben dan bek tengah Boateng dipastikan absen ketika timnya berkunjung ke markas Real Madrid tengah pekan ini. Alhasil, keduanya tidak masuk dalam daftar pemain yang bakal diberangkatkan ke Ibu Kota Spanyol.

Meski demikian, angin segar datang dari David Alaba dan Javi Martinez. Kedua pemain yang sempat ditarik keluar pada leg pertama akibat cedera, dilaporkan masuk dalam rombongan tim Jupp Heynckes.

Tim berjulukan FC Hollywood memanggil pemain sayap muda Niklas Dorsch untuk melapisi lubang yang ditinggalkan oleh Robben. Sementara, kehadiran Javi Martinez membuat Muenchen merasa lega. Sebab, pesepak bola asal Spanyol bisa ditempatkan di sektor belakang bersama Mats Hummels.

Misi kesebelasan asal Jerman Selatan ini tentu begitu berat mengingat pada episode pertama Muenchen menelan kekalahan 1-2 atas El Real. Otomatis Niklas Sule dan rekan setim harus mecari defisit dua gol tanpa kebobolan ketika bertamu ke stadion berkapasitas 81.044 bangku penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement