Senin 30 Apr 2018 21:07 WIB

Luis Alberto Masuk Bursa Pengganti Iniesta di Barca

Alberto telah mencatat 10 gol dan 16 assist musim ini bersama Lazio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Luis Alberto
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Luis Alberto

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan tengah memantau perkembangan Luis Alberto bersama SS Lazio. La Blaugrana dikabarkan menginginkan sang pemain untuk menggantikan peran Andres Iniesta.

Tuttomercatoweb disadur Football Espana, Senin (30/4) melaporkan bahwa raksasa Katalan tengah melakukan pergerakan untuk mendapatkan gelandang tengah Biancoceleste dan menilai bahwa eks pemain Liverpool merupakan pengganti yang ideal untuk Iniesta.

Sebelumnya, Barca telah memerintahkan scouting klub guna memantau permainan Luis Alberto bersama Lazio ketika bertanding melawan AS Roma beberapa pekan lalu.

photo
Andres Iniesta

Kehadiran Luis Alberto adalah upaya menghindari kekosongan yang ditinggalkan oleh Iniesta. Sang pemain memutuskan bahwa musim ini merupakan musim terakhirnya bersama Los Cules dan bergabung dengan salah satu tim Liga Super Cina.

Alberto telah mencatat 10 gol dan 16 assist musim ini bersama Lazio. Pesepak bola 25 tahun ini juga pernah bermain dengan Barcelona B pada 2012/2013 saat ia dipinjamkan dari Sevilla. Kala itu, Alberto mencetak 11 gol dalam 38 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement