Selasa 01 May 2018 09:54 WIB

Bos Ducati Yakin Bisa Kejar Honda

Gigi puas karena pembalapnya berhasil mendapatkan 10 poin untuk memimpin klasemen.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Israr Itah
Andrea Dovizioso (kanan) dan Marq Marquez (kiri)
Foto: Youtube
Andrea Dovizioso (kanan) dan Marq Marquez (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, optimistis Ducati akan mencapai hasil memuaskan akhir pekan ini di Jerez, Spanyol. Pada balapan Kejuaraan Dunia MotoGP Austin, Andrea Dovizioso harus puas di tempat kelima, sementara rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, finis di posisi sebelas.

Gigi puas karena pembalapnya berhasil mendapatkan 10 poin untuk memimpin klasemen sementara. Meski hanya berjarak satu angka dari Marc Marquez di tempat kedua, tim Borgo Panigale ini percaya mereka bisa memperlebar jarak di Jerez.

"Kami melaju dengan kepercayaan diri. Kami bekerja keras. Dalam pengujian di trek ini, Dovi yang tercepat," katanya dikutip dari Speedweek, Selasa (1/5).

Lebih lanjut Gigi mengomentari kemajuan Ducati dan Honda. Dia tidak takut berkompetisi dengan pabrikan Jepang tersebut.

"Tahun lalu mereka memulai dengan buruk, namun kami belakangan juga memiliki lebih banyak masalah. Kami bisa menang di Mugello, mereka di Barcelona. Sekarang kedua tim ini semakin matang dan semakin bagus," katanya.

Pada 2017, Jorge Lorenzo mengamankan podium pertama untuk Ducati di MotoGP. Di Aragon, Lorenzo juga menempati tempat ketiga. 

Klasemen sementara MotoGP

photo
Klasemen sementara MotoGP

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement