Selasa 01 May 2018 22:22 WIB

Ini 23 Pemain Liverpool yang Diboyong Menghadapi AS Roma

Sadio Mane ikut rombongan setelah sebelumnya absen saat imbang lawan Stoke City.

Semi Final Liga Champions, AS Roma vs Liverpool
Foto: republika
Semi Final Liga Champions, AS Roma vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LONDO -- Pemain Liverpool terbang menuju ibu kota Italia, Roma, Selasa (1/5) siang untuk menghadapi tuan rumah AS Roma di leg kedua babak semifinal Liga Champions pada keesokan harinya. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memboyong 23 pemain untuk menghadapi laga krusial tersebut.

Seperti dilaporkan situs resmi klub liverpoolfc.com, Sadio Mane ikut dalam rombongan setelah sebelumnya absen saat Liverpool bermain imbang lawan Stoke City. Adam Lallana pun ikut diboyong setelah pulih dari cedera hamstring.

Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold yang semula mengalami masalah kebugaran, juga ikut terbang ke Roma. Sementara, Joe Gomez terpaksa ditinggal karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Berikut daftar 23 pemain Liverpool yang diboyong ke Roma, yakni Karius, Clyne, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, dan Salah. Lainnya yakni Henderson, Klavan, Moreno, Mane, Lallana, Mignolet, Robertson, Ings, Solanke, Jones, Ward, Woodburn, Masterson, Camacho, Alexander-Arnold.

Liverpool mengantongi kemenangan 5-2 dari hasil leg pertama menjamu AS Roma pada pekan lalu. Jika ingin membalikkan keadaan, AS Roma besok malam mesti menaklukkan Liverpool dengan skor 3-0 untuk bisa lolos ke final dengan keunggulan gol tandang.

Sementara, Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke partai puncak. Skuad Juergen Klopp pun masih bisa tetap lolos meskipun menelan kekalahan 0-2 ataupun 0-1.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement