Selasa 01 May 2018 22:18 WIB

Bek Milan Ini Segera Ikuti Jejak Ibrahimovic ke LA Galaxy

Faktor usia juga membuat Abate ingin pergi dari San Siro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ignazio Abate
Foto: AP
Ignazio Abate

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Fulback AC Milan Ignazio Abate dikabarkan sedang dilirik oleh klub MLS LA Galaxy. Pesepak bola 31 tahun itu diprediksi bakal mengakhiri masanya bersama Rossoneri pada musim panas nanti.

Diberitakan Tuttomercatoweb, Selasa (1/5), LA Galaxy tertarik mendatang bek asal Italia ke Negeri Paman Sam. Adapun faktor kepindahan Abate adalah Ibrahimovic. Sahabat dekat Abate itu sudah lebih dulu bergabung dengan klub tersebut pada bulan Maret lalu.

Faktor usia juga membuat Abate ingin pergi dari San Siro, terlebih keputusan pelatih Gennaro Gattuso yang menjadikannya pemain pelapis di bawah Davide Calabria membuat masa bakti pemain berjuluk the Flash tersebut sudah habis di San Siro.

Kontrak Abate bersama il Diavollo Rosso masih tersisa satu musim lagi. Namun demi kepentingan bersama, Abate kabarnya bakal meminta pihak klub untuk mengakhiri kesepakatan secara kekeluargaan.

Apabila pindah ke Amerika Serikat, Abate akan menambah daftar pemain Milan yang melanjutkan karier profesionalnya di komeptisi MLS. Sebelumnya Alessandro Nesta, Nigel De Jong, Ricardo Kaka, Antonio Nocerino, dan Ibrahimovic sudah lebih dulu mencicipi ketatnya kompetisi MLS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement