Rabu 02 May 2018 09:53 WIB

Niklas Sule: Muenchen Harusnya Dapat Penalti

Bek Real Madrid Marcelo sempat menyentuh bola dengan tangannya di babak pertama

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Ekspresi kekecewaan Thomas Mueller, Javi Martinez, dan Mats Hummels (dari kiri ke kanan) setelah Bayern Muenchen tersingkir dari Liga Champions.
Foto: AP Photo/Paul White
Ekspresi kekecewaan Thomas Mueller, Javi Martinez, dan Mats Hummels (dari kiri ke kanan) setelah Bayern Muenchen tersingkir dari Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Bayern Muenchen Niklas Sule seharusnya timnya mendapatkan dua penalti di leg kedua semifinal Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut Muenchen ditahan imbang 2-2 oleh Real Madrid dan gagal melanjutkan langkah mereka ke final setelah kalah dengan aggregat 4-3.

"Kami memiliki begitu banyak kesempatan, menurut saya kami seharusnya mendapatkan dua penalti," kata Sule, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/5).

Muenchen memang memiliki kesempatan mencetak gol jauh lebih banyak dibandingkan Madrid. Dalam stasistik paska-pertandingan, tercatat Muenchen memiliki 20 kesempatan mencetak gol. Namun mereka hanya mampu mencetak dua gol.

Sementara Real Madrid yang hanya memiliki sembilan kesempatan juga berhasil mencetak dua gol.

Bek Real Madrid Marcelo sempat menyentuh bola dengan tangannya di babak pertama. Tapi wasit tidak memberikan hadiah penalti untuk Madrid.

"Sangat mengganggu kami tersingkir, terutama kami tim yang lebih baik di dua pertandingan. Kami semua sangat kecewa," tambah Sule.

Pemain bertahan Muenchen lainnya, Mats Hummels juga mengatakan timnya lebih baik di dua pertandingan melawan Real Madrid. Ia menyebut Muenchen tidak beruntung dalam perjalanan menuju final Liga Champions.

"Secara kesuluruhan kami tim yang lebih unggul dan menciptakan banyak peluang tanpa penyelesaian yang baik, tapi kami memberikan gol kepada Real di dua pertandingan dan ini harga yang harus dibayar pada level seperti ini. Kami memberikan perlawan yang hebat tapi pada akhirnya kami tidak meninggalkan apa pun," kata Hummels.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement