Rabu 02 May 2018 10:29 WIB

Allegri Minta Juventus Datangkan Bonaventura dari Milan

Allegri ajukan syarat itu jika ia masih dipertahankan di kursi kepelatihan Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
 Pemain AC Milan Giacomo Bonaventura merayakan gol ke gawang Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Ahad (28/1) waktu setempat
Foto: Matteo Bazzi/ANSA via AP
Pemain AC Milan Giacomo Bonaventura merayakan gol ke gawang Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Ahad (28/1) waktu setempat

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Massimiliano Allegri di Juventus belum jelas. Manajemen si Nyonya Tua bakal mengevaluasi kinerja pelatih kelahiran Livorno setelah musim ini berakhir.

Juve masih berpeluang merengkuh dua gelar. Pascagagal di Liga Champions, Bianconeri fokus mempertahankan scudetto dan Coppa Italia.

Jika Allegri bertahan, ada syarat yang harus dipenuhi klub tersebut. Allenatore 50 tahun itu meminta Juventus mendatangkan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura.

Menurut Mediaset Premium, Milan menetapkan harga Bonaventura pada kisaran 25 juta euro.

"Jack (nama sapaan akrab Bonaventura) salah satu target transfer utama yang diminta pelatih (Allegri), jika dia tetap di Turin," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (2/5).

Allegri menilai eks Atalanta itu bisa menghadirkan fleksibilitas di lini tengah timnya. Sejauh musim ini berjalan, penggawa tim nasional Italia itu telah membela Milan dalam 43 laga di berbagai ajang, mencetak delapan gol dan dua assist.

Juve juga dikaitkan dengan Emre Can. Gelandang Liverpool itu hampir pasti berseragam hitam putih mulai musim depan. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari kedua kubu.

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata diisukan bakal kembali ke Turin. Pada 2014 hingga 2016, Morata bermain untuk Bianconeri. Total ia berkostum si Nyonya Tua dalam 93 laga di berbagai ajang, dan mencetak 27 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement