Rabu 02 May 2018 17:11 WIB

Juventus Makin Dekat dengan Bek Kanan Arsenal

Juventus sedang membutuhkan bek sayap kanan tambahan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Hector Bellerin
Foto: EPA-EFE/FACUNDO
Hector Bellerin

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kian dekat dengan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Stasiun Radio Spanyol, Cedena SER memberitakan, ada kemajuan luar biasa dalam negosiasi kedua kubu.

Menurut media tersebut, manajemen the Gunners siap menerima mahar 50 juta euro dari Juve untuk Bellerin. Jumlah demikian sama dengan penawaran yang dilakukan Barcelona musim panas lalu.

"Dia akan menjadi pemain dengan profil mentereng kedua yang datang dari Liga Primer Inggris (ke Juventus). Sebelumnya gelandang Liverpool Emre Can juga mendekat ke Si Nyonya Tua," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (2/5).

Sejak tahun lalu, Juventus sudah dikaitkan dengan Bellerin. Namun manajemen Bianconeri belum melakukan pendekatan nyata.

Padahal saat itu kubu Hitam Putih kehilangan Dani Alves. Eks Barcelona itu merapat ke Paris Saint Germain secara gratis.

Bellerin sudah menjadi pemain utama London Merah. Pesepak bola 23 tahun baru tiga kali memperkuat tim nasional Spanyol.

Nyaris enam musim, jebolan akademi La Masia berkostum Arsenal. Hingga saat ini ia membela klub elite Inggris itu dalam 159 laga dan mencetak tujuh gol.

Juventus sedang membutuhkan bek sayap kanan tambahan. Pada Juni 2018, manajemen tampaknya tidak memperpanjang masa tugas Stephan Lichsteiner.

Berarti stok di area tersebut secara natural tersisa Mattia de Sciglioa. Karena itu, raksasa Serie A itu memburu bintang baru, salah satunya Bellerin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement