Rabu 02 May 2018 17:49 WIB

Jamu Liverpool, AS Roma tanpa Perotti dan Strootman

Roma harus menang minimal 3-0 atas Liverpool di Olimpico.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Diego Perotti
Foto: REUTERS/David W Cerny
Diego Perotti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti AS Roma. Dua pemain andalan tim tersebut, Diego Perotti dan Kevin Strootman masih dibekap cedera.

Padahal armada La Maggica bakal menjalani laga penting. Roma akan menjamu Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions Eropa, di Stadion Olimpico, Kamis (3/5) dini hari WIB.

"Pelatih Eusebio di Fransesco menurunkan skuatnya tanpa Perotti dan Strootman yang cedera. Dua pemain itu belum pulih sejak memperkuat I Lupi pada leg pertama di Anfield," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (2/5).

Dalam pertandingan tersebut, I Giallorossi kalah 2-5. Masih ada peluang bagi Edin Dzeko dan rekan-rekan membalikkan keadaan.

Roma harus menang minimal 3-0 di Olimpico. Hal serupa pernah dilakukan Roma ketika menyisihkan Barcelona pada babak perempat final.

Ada Lorenzo Pellegrini yang bisa mengisi pos Strootman. Sementara Perotti digantikan Stephan El Shaarawy.

Pemenang antara AS Roma versus Liverpool bertemu Real Madrid pada partai puncak. Duel final kompetisi terelite Benua Biru, berlangsung di Kiev, Ukraina, akhir bulan ini.

 

photo
AS Roma Vs Juventus

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement