Kamis 03 May 2018 01:09 WIB

Mourinho Siap Terima Carrick di Tim Pelatih MU

Michael Carrick memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini

Michael Carrick
Foto: EPA/PETER POWELL
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, -- Manajer Manchester United Jose Mourinho sekali lagi menegaskan keterbukaannya menerima Michael Carrick ke dalam staf kepelatihannya di skuat Iblis Merah musim mendatang. Michael Carrick memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini.

Hal itu dikatakan Mourinho saat memberikan trofi penghargaan khusus pada Carrick di ajang United's Award.

"Selalu ada tempat untuknya (Carrick) dan kami akan selalu menerima dengan terbuka," ujar Jose Mourinho dikutip dari fourfourtwo, Kamis (3/5).

Namun sebelum itu, Mourinho mengingkan Carrick dapat satu kali lagi bermain di sisa laga Liga Primer Inggris musim ini.

"Sebelum itu (Carrick pensiun), kami ingin Michael untuk bermain dan baru kemudian memberikan sepatunya kepada anak-anaknya," kata Mou.

Carrick yang tahun ini berusia 36 tahun mengawali kariernya di MU pada tahun 2006. Musim ini Carrick memang tidak banyak bermain menyusul gangguan jantung yang dideritanya.

Total Carrick hanya bermain empat kali musim ini. Terakhir Carrick datang dari bangku cadangan dan bermain selama 24 menit saat MU kalah dari Newcastle pada Februari lalu.

Meski menerima dengan terbuka kehadiran Carrick, namun Mou mengatakan bahwa kehilangan seorang pemain besar adalah hal yang paling tidak ia suka.

"Saya harus mengakui bahwa salah satu hal tersulit dalam karier 18 tahun sebagai pelatih adalah ketika seorang pemain besar memutuskan pergi, hal itu akan selalu menyedihkan," kata Mou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement