Kamis 03 May 2018 08:19 WIB

Meski Gagal ke Final, De Rossi Tetap Bangga pada AS Roma

AS Roma tampil dengan pantang menyerah menghadapi Liverpool

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Hazliansyah
Daniele De Rossi
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Daniele De Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma tampil mengesankan saat menghadapi Liverpool pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis (3/5) dinihari WIB. Klub ibukota Italia ini mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 4-2.

Namun sayang hasil itu tidak cukup membuat I Giallorossi melaju ke babak final. The Reds masih unggul dengan agregat 7-6 atas Roma.

Kendati demikian, gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, memuji penampilan timnya dengan upaya yang tidak pernah menyerah melawan the Reds.

"Satu tim seperti kami berusaha menjaga agar tidak kebobolan gol dan mencoba bangkit kembali, kami tidak menyerah," kata De Rossi, dilansir dari Football Italia, Kamis (3/5).

 

Kegagalan melaju ke final tidak lantas membuat De Rossi patah semangat. Ia menilai Roma kini tidak berada jauh di belakang tim lain. Karena itu, menurutnya, Roma harus mulai berpikir bahwa mereka harus mencapai semifinal Liga Champions setiap tiga tahun sekali dan bukan setiap 30 tahun sekali.

De Rossi percaya, klub akan bekerja keras untuk membuat tim lebih kuat. Apalagi, kata dia, para penggemar Giallorossi juga memberikan semangat penuh bagi tim.

"Saya berterima kasih kepada rekan tim saya, karena saya sangat bangga dengan mereka. Saya mengatakan kepada mereka untuk membuat perjalanan Liga Champions ini lebih mudah diingat, kita harus kembali di musim depan," ujarnya.

"Sekarang kita semua adalah satu, kita bersatu dengan para fan, dan kita bisa mencapai hal-hal hebat bersama," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement