Kamis 03 May 2018 16:08 WIB

MU dan Chelsea Kejar Tanda Tangan Bellerin

Pesepak bola 23 tahun itu sebelumnya menjadi incaran Barcelona pada musim panas lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Hector Bellerin
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Hector Bellerin

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dua klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea sedang berebut tanda tangan fullback Arsenal Hector Bellerin untuk musim panas mendatang. Pesepak bola 23 tahun itu sebelumnya menjadi incaran Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, La Blaugrana memalingkan bidikan dengan mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica. Bellerin pun tak berdaya, ia tetap berseragam the Gunners di bawah komando Arsene Wenger. Namun, surat kabar Spanyol Diario Sport dikutip Football Espana, Kamis (3/5), mengabarkan jika dua klub Inggris MU dan Chelsea berminat mengikat pemain bernomor punggung 24.

Keduanya juga bakal bersaing dengan Juventus yang kini memang mencari seorang fullback kanan untuk memperokokoh starting IX. Pesepak bola asal Spanyol itu sebenarnya baru saja menandatangani kontrak dengan kesebelasan Gudang Peluru. Akan tetapi, rumor terkait masa depannya di Emirates Stadium kian santer. Sebab, ia jarang diturunkan sebagai pemain utama hampir di sepanjang musim 2017/2018 ini.

Kedua klub, baik MU dan Chelsea diminta untuk bersedia mengeluarkan biaya mencapai 40 juta euro jika ingin mengikat pemain jebolan La Masia ini. Harga itu terbilang tidak terlalu mahal bagi dua klub besar Inggris. Pasalnya, dengan kedatangan Bellerin dan di usianya yang masih muda, MU dan Chelsea tentu memiliki keuntungan untuk bisa mengeksplorasi kehebatan si pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement