Kamis 03 May 2018 17:02 WIB

Moreno: Saya akan 'Hapus' Ronaldo di Final Liga Champions

Para penggawa Liverpool kini hanya memikirkan trofi Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Alberto Moreno
Foto: REUTERS/John Sibley
Alberto Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool bakal bertemu dengan Real Madrid pada final Liga Champions musim 2017/2018. Fullback the Reds Alberto Moreno lantas bergurau, jika bisa dirinya akan menghapus megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Jika saya bisa, saya akan hapus Cristiano (Ronaldo)," canda Moreno pada Cadena Cope dikutip Football Espana, Kamis (3/5).

Merseyside Merah mengamankan tiket final setelah berjuang mati-matian melawan wakil Italia AS Roma. Unggul 5-2 pada leg pertama di Anfield Stadium, Virgil van Djik dan rekan setim bekerja keras ketika bertandang ke Olimpico.

Buktinya, the Kop kalah 2-4 walaupun agregat akhir tetap berpihak pada tim besutan Juergen Klopp. Hasilnya, Si Merah kini bersiap menantang juara bertahan Si Kuping Besar, Real Madrid.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk Liverpool mencapai final, itu adalah pencapaian luar biasa bagi kami dan sekarang di dalam pikiran kami ada trofi (Liga Champions) yang membayangi," sambung pemain berdarah Spanyol.

Pemain 25 tahun itu menggambarkan, pelatih Liverpool Juergen Klopp merupakan sosok yang sentimental dalam setiap pertandingan dan Klopp pasti memiliki hubungan 'intim' dengan turnamen Si Kuping Besar.

Di sisi lain, Liverpool memiliki pemain penting yang ada dalam tubuh Mohamed Salah. Pemain asal Mesir ini selalu menjadi bintang di setiap pertandingan the Reds di samping trisula mautnya bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Moreno pun mengaku jika eks pemain Fiorentina dan Roma itu merupakan sosok luar biasa. "Dia sangat penting dan kami berharap dia menghasilkan satu pertandingan spesial lagi."

Adapun partai final antara Liverpool melawan Real Madrid bakal digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania, 26 Mei mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement