Sabtu 05 May 2018 15:22 WIB
Jelang Chelsea vs Liverpool

Hadapi Chelsea, Klopp tak Ubah Formasi

Klopp memberi sinyal tidak ada rotasi saat menghadapi Chelsea nanti.

Rep: Lintar Satria/ Red: Agung Sasongko
Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Liverpool akan dijamu Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer pekan ke-37, pada Ahad (6/5). Pelatih Liverpool Juergen Klopp tidak banyak mengubah nama di dalam skuadnya.

Daftar pemain yang ia bawa ke London sama seperti saat the Reds menghadapi AS Roma di leg kedua semifinal Liga Champions pekan lalu. Tidak ada cedera baru dalam pertandingan tersebut. Maka tidak ada rotasi saat menghadapi Chelsea nanti.

"Ini sulit, situasinya secara keseluruhan tidak terlalu mudah," kata Klopp, seperti dilansir dari situs resmi Liverpool, Sabtu (5/5).

Saat ini Liverpool sedang menunggu kabar terkini tentang cedera yang dialami oleh Joe Gomez. Gomez mengalami cedera pada pekan lalu dan ia tidak akan masuk dalam daftar skuad Klopp pada laga ini. Begitu juga dengan Emre Can.

Sementara itu Adam Lallana yang mulai pulih sudah melakukan latihan bersama rekan setimnya sebelum menghadapi AS Roma pekan lalu. Tapi Klopp tidak yakin ia akan memainkan Lallana saat menghadapi Chelsea nanti.

"Adam selalu terlihat bagus, jadi baik-baik saja, saya tidak tahu apakah kami akan menggunakannya atau tidak, tapi saya harus memikirkannya, saya tidak tahu tapi kondisinya bagus," tambah Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement