Sabtu 05 May 2018 21:06 WIB

Presiden Milan Berharap Timnya Juara Coppa Italia

Yonghong Li langsung terbang dari Cina ke Italia demi memberikan suntikan moral.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemilik baru AC Milan, Yonghong Li.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Pemilik baru AC Milan, Yonghong Li.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden AC Milan Li Yonghong telah tiba di bandara Milan Sabtu (5/5) sore waktu setempat. Kedatangan taipan asal Cina tersebut untuk menyaksikan dua pertandingan penting Rossoneri melawan Chievo Veron pada lanjutan Serie A Italia sekaligus final Coppa Italia melawan Juventus.

Rossoneri bakal menjamu tamunya Chievo pada giornata 36 yang digelar di Stadion San Siro, Sabtu, pukul. 23.00 WIB. Di atas kertas Milan lebih diunggulkan daripada Chievo. Terlebih laga ini begitu penting untuk Leonardo Bonucci dan kawan-kawan demi mengamankan zona Liga Europa. Sebab pada partai lain, rival terdekat Atalanta bakal bentrok dengan SS Lazio.

Mengetahui timnya membutuhkan dukungan dari orang terdekat, Yonghong Li langsung terbang dari Cina ke Italia demi memberikan suntikan moral untuk Iblis Merah. "Saya pasti memiliki harapan besar untuk pertandingan nanti, melawan Chievo," ucap pria 48 tahun kepada Milan TV dikutip Football Italia, Sabtu (5/5).

Yonghong Li menegaskan, harapannya saat ini adalah melihat il Diavollo Rosso menjuarai Coppa Italia melawan Juventus. Hal itu juga diinginkan oleh banyak pendukung Merah-Hitam terlebih trofi Coppa Italia merupakan gelar satu-satunya yang tersisa bagi skuat asuhan Gennaro Gattuso.

"Saya berharap bahwa kami akan dapat meraih hasil yang luar biasa (juara Coppa). Inilah yang saya harapkan dan saya harap semua orang akan memberikan yang terbaik bagi klub. Forza Milan!," tegasnya.

Final Coppa Italia bakal digelar di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (10/5) nanti. Tentu ini menjadi partai sengit melihat dua tim terbaik di Italia saling bertarung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement