Ahad 06 May 2018 03:14 WIB

Patrick Cutrone Senang Bisa Akhiri Puasa Gol di AC Milan

Cutrone mengatakan saat ini ia fokus untuk mempersiapkan final Copa Italia.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Patrick Cutrone.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Patrick Cutrone.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Patrick Cutrone mencetak satu gol saat AC Milan mengalahkan Verona 4-1, dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Ahad (6/5). Pemain berusia 20 tahun tersebut gembira bisa mengakhiri puasa gol selama sembilan pertandingan. Ia mencetak gol kedua bagi Milan di menit ke-32.

"Saya senang bisa mengakhiri puasa gol, tapi yang terpenting hari ini saya membantu tim untuk menang," kata Cutrone kepada Mediaset Premium, seperti dilansir dari Football-Italia, Ahad (6/5).

Pada Rabu (9/5) mendatang, AC Milan akan menghadapi lawan tangguh di final Coppa Italia. Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut akan menghadapi Juventus di markas AS Roma, Stadion Olimpico. Cutrone mengatakan saat ini ia fokus untuk mempersiapkan final Copa Italia tersebut. "Mulai besok kami akan memikirkan final Coppa Italia melawan Juventus, saya selalu siap jika dipanggil oleh pelatih," kata Cutrone.

Cutrone memang jarang bermain penuh selama 90 menit. Saat menghadapi Napoli 8 April lalu ia bahkan sama sekali tidak dimainkan oleh Gattuso. Pemain tim nasional Italia ini mengatakan, kemenangan 4-1 dari Verona menambah kepercayaan diri untuk menghadapi Juventus nanti.

"Kemenangan ini membantu psikologis kami dalam mempersiapkan final dan kami akan mencoba membawa piala ke kandang, kami akan melakukan segalanya untuk menang," jelas Cutrone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement