Ahad 06 May 2018 12:02 WIB

Allegri Yakin Ferguson Punya Kekuatan untuk Sembuh

Ferguson masuk rumah sakit akibat pendarahan otak

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Massimiliano Allegri
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri turut bersimpati terkait kondisi kesehatan arsitek legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ferguson masuk rumah sakit akibat pendarahan otak.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh United. Sosok berkebangsaan Skotlandia sebelumya dirawat di rumah sakit distrik Macclesfield sebelum dipindahkan ke Salford Royal hospital.

"Semoga keberuntungan menaunginya. Saya percaya dia memiliki kekuatan untuk mengatasi semua ini," kata Allegri usai mendampingi timnya menghadapi Bologna, di Turin, mengutip dari Four Four Two, Ahad (6/5).

Sejumlah tokoh yang mengenal Ferguson turut melangitkan doa. Orang-orang tersebut, di antaranya Cristiano Ronaldo, David Beckham, juga Wayne Rooney.

Tiga nama di atas merupakan mantan anak asuh sosok yang akrab disapa Fergie itu. Selama 27 tahun, pria kelahiran Clasgow, melatih United.

Terhitung sejak 1986 hingga 2013 ia setia menunggu di Old Trafford.

Dalam rentang waktu tersebut, Ferguson telah mempersembahkan banyak gelar utama untuk Iblis Merah, di antaranya 13 trofi Liga Primer Inggris, dan dua mahkota Liga Champions Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement