Ahad 06 May 2018 12:44 WIB

Doa untuk Ferguson dari Manchester City dan Rival MU Lainnya

Ucapan doa untuk kesembuhan Alex Ferguson terus mengalir

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Sir Alex Ferguson
Foto: EPA/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Doa untuk kesembuhan Sir Alex Ferguson tidak hanya datang dari Manchester United. Manchester City juga melakukan hal serupa.

Ferguson yang merupakan pelatih legendaris United, sedang terbaring di rumah sakit. Tokoh 76 tahun asal Skotlandia menjalani operasi karena pendarahan otak.

"Semua orang di Manchester City berharap Sir Alex Ferguson segera pulih dan sembuh setelah operasi," demikian pernyatan klub tersebut, di twitter resmi, Ahad (6/5).

Hal ini menunjukkan sebuah respek dalam sepak bola. Ketika di lapangan, City dan United adalah rival yang selalu ingin saling mengalahkan.

Namun persoalan berbeda dari sisi kemanusiaan. Apa yang terjadi terbatas dalam konteks profesional.

Selain City, Chelsea FC juga bertindak serupa. Klub yang berjuluk the Blues itu mendoakan kesembuhan Ferguson.  Berikutnya ada Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dua tim La Liga Spanyol, Valencia dan Sevilla FC, tak ketinggalan. Semunya mendoakan agar pemilik 13 gelar Liga Primer kembali pulih seperti sedia kala.

"Semua pihak di Sevilla berharap agar orang-orang terdekat Sir Alex Ferguson diberi kekuatan untuk melewati masa sulit ini," demikian pernyataan Sevilla di twitter resmi klub andalusia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement