Ahad 06 May 2018 22:19 WIB

Ausilio: Inter Bereaksi Positif Usai Kalah dari Juve

Inter baru saja memetik kemenangan atas Udinese.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Direktur Olahraga Piero Ausilio.
Foto: Reuter
Direktur Olahraga Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, UDINESE -- Direktur Inter Milan Piero Ausilio menegaskan, timnya menunjukan reaksi positif setelah menerima kekalahan kontroversi dari Juventus pekan lalu. "Kami harus cepat melupakan apa yang terjadi, karena kami telah mengatakan apa yang perlu kami katakan," tegas Ausilio kepada Mediaset Premium disadur Football Italia, Ahad (6/5).

Inter baru saja memetik tiga angka dari markas Udinese pada lanjutan Serie A Italia giornata 36 yang digelar di Stadion Friulli, Ahad. Empat gol Nerazzurri dicetak Andrea Ranocchia, Rafinha, Mauro Icardi, dan Borja Valero.

Alhasil, kemenangan tersebut membuka peluang Inter untuk masuk ke zona Liga Champions musim depan. Sebab, Joao Miranda dan rekan setim kini mengoleksi 69 angka terpaut satu angka dari zona Si Kuping Besar yang diduduki oleh AS Roma.

"Ini adalah kinerja yang sangat baik dari tim selama 80 menit. Sekarang kita harus melakukan yang terbaik dalam tiga pertandingan tersisa ini, berharap sesuatu terjadi di tempat lain," sambung dia.

Lebih lanjut, Ausilio tidak ingin memperpanjang permasalahan yang terjadi antara Inter dan Juve pada pertandingan kemarin. Ia menilai wasit Daniel Orsato yang mengusir Matias Vecino dan enggan memberikan kartu kuning kedua bagi Miralem Pjanic merupakan manusia biasa, tak luput dalam kesalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement