Senin 07 May 2018 13:02 WIB

Roma Menang, Nainggolan Senang Sekaligus Sedih, Ada Apa?

Nainggolan masih merasa dekat dengan kesebelasan asal Sardinia itu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Radja Nainggolan
Foto: EPA/Robert Ghement
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Campur aduk perasaan Radja Nainggolan usai AS Roma mengalahkan tuan Cagliari pada giornata ke-36 Serie A Italia. Roma unggul 1-0 dalam laga yang berlangsung di Sardegna Arena, Senin (7/5) dini hari WIB.

Selain senang karena timya menang, Nainggolan juga merasa sedih. Kesedihannya lantaran hasil demikian membuat Gli Isolani di zona degradasi.

Maklum, sebelum berkostum I Lupi, Nainggolan sempat bermarkas di Cagliari. Ia masih merasa dekat dengan kesebelasan asal Sardinia itu.

"Kami mengambil tiga poin penting, tapi di sisi lain saya sedikit sedih, karena sekarang Cagliari berada dalam pertarungan sulit," kata penggawa tim nasional Belgia kepada Mediaset Premium mengutip dari Football Italia, Senin (7/5).

Klub Ibu Kota Italia itu masih di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Dari 36 laga, AS Roma mengantongi 73 poin, unggul empat poin di atas Inter Milan di peringkat kelima.

Liga menyisakan dua pertandingan lagi. Hampir pasti Roma finis di zona empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. "Sekarang kami fokus ke Juventus pada laga pekan depan. Pertandingan yang sangat berarti bagi kami. Kami akan berjuang untuk mendapatkan kehormatan," jelas Nainggolan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement