Senin 07 May 2018 20:18 WIB

Belum Ingin Pensiun, Essien Tertarik Tawaran Klub Malaysia

Essien berstatus tanpa klub sejak kontraknya diputus Persib awal tahun ini.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Hariono dan Essien berlatih fisik saat latihan Persib, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Hariono dan Essien berlatih fisik saat latihan Persib, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Chelsea dan Persib Bandung Michael Essien belum punya rencana untuk gantung sepatu atau pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Walau usianya sudah senja sebagai pemain, yakni 35 tahun, pemain asal Ghana itu masih ingin menikmati atmosfer lapangan hijau di laga kompetitif.

"Belum. Karier saya belum berakhir. Saya masih ingin menikmati sedikit lagi sebelum semuanya selesai," kata Essien, dikutip dari Sport Mole, Senin (7/5).

Pemain yang pernah juga membela Real Madrid dan AC Milan itu mengatakan, ada tawaran yang datang dari salah satu klub Liga Malaysia. Essien belum membeberkan nama klub yang ia maksud.

Bila klub Malaysia itu serius, pemain yang identik dengan nomor lima di Chelsea dan Persib itu akan mempertimbangkan untuk bergabung. "Kalau klub Malaysia ini mengajak saya duduk bersama dan bicara langsung, kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Essien.

Essien berstatus tanpa klub sejak kontraknya diputus Persib awal tahun ini. Ia masih tinggal di Bandung.

Postingan terakhir pemain berjuluk Si Bison itu memperlihatkan dirinya tengah latihan fisik bersama dengan striker Persib Ezechiel N'Douassel. Adanya ketertarikan klub Malaysia disinyalir karena beberapa pekan terakhir Essien sering ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk beberapa kegiatan sosial dan kerja sama iklan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement