Selasa 08 May 2018 12:57 WIB

Ferguson Dikabarkan Sudah Siuman

Setelah menjalani operasi otak, Fergie kini sudah dapat berbicara dengan temannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.
Foto: EPA/Jean-Cristophe Bott
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih legenda Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson (Fergie) dilaporkan sudah membaik. Kabar tersebut diungkapkan oleh temannya yang mengatakan Fergie telah duduk dan berbicara.

"Ia (Fergie) sudah duduk dan berbicara, bahkan ia menanyakan tentang hasilnya," kata sejumlah temannya dilansir the Sun, Selasa (8/5).

Meski begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak klub MU maupun keluarga terdekat. Eks pelatih klub Skotlandia, Aberdeen, ini dirawat intensif setelah pingsan di rumahnya di Cheshire, Inggris, dua hari lalu.

Setelah menjalani operasi otak, Fergie kini sudah dapat berbicara dengan temannya. "Prognosisnya bagus dan teman-teman terdekatnya di dunia sepak bola terus mengikuti perkembangan tentang Fergie,'' sebut laporan the Sun.

Pria yang kini berusia 76 tahun ini telah memenangkan 13 gelar juara Liga Primer Inggris bersama MU dalam kurun waktu 26 tahun. Sementara itu, konsultan syaraf dari rumah sakit Kings College di London, Ranjeev Bhangoo, mengatakan, tingkat kesembuhan tergantung kondisi Fergie sebelum pendarahaan otak itu terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement