Selasa 08 May 2018 16:54 WIB

Casillas Berharap Porto Perpanjang Kontraknya

Kontrak Casillas bersama Porto segera berakhir pada bulan depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Iker Casillas
Foto: EPA/ESTELA SILVA
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Penjaga gawang FC Porto yang juga veteran timnas Spanyol, Iker Casillas, menegaskan dirinya ingin tetap bertahan di Estadio do Drago. Casillas telah mempersembahkan trofi Liga Portugal bagi Porto sejak puasa selama lima tahun.

"Jika Porto datang untuk bertanya tentang pembaharuan, saya akan dengan senang hati mendengarkannya. Karena saya berharap untuk tetap di sini," ujar Casillas kepada Diario AS dilansir Football Espana, Senin (7/5).

Adapun masa kontrak portiere 36 tahun bersama Porto segera berakhir pada bulan depan dan eks kiper Real Madrid pun masih memiliki rencana untuk memperpanjang kariernya di rumput hijau. "Saya masih belum tahu masa depan saya dan itu mungkin pertandingan terakhir saya di Estadio do Drago, tapi saya tidak punya rencana untuk pensiun dan saya ingin terus bermain sepak bola."

Seperti gayung bersambut, keinginan Casillas bertahan di Porto menemui titik terang. Pasalya, Presiden Porto Jorge Nunp da Costa menegaskan dia masih ingin melihat mantan portiere La Furia Roja tetap bertahan di Porto.

Casillas telah membuat 18 clean sheet dalam 31 penampilan untuk Dragoes sepanjang musim 2017/2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement