Selasa 08 May 2018 17:23 WIB

Presiden Barcelona Akui Temui Griezmann

Luis Suarez mengisyaratkan kesepakatan antara Barca dan Griezmann telah terjadi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengkonfirmasi dirinya telah mengadakan pertemuan dengan agen Antoine Griezmann awal musim 2017/2018. Superhero Atletico Madrid itu memang santer diberitakan bakal merapat ke Camp Nou pada akhir musim nanti.

"Saya tidak berbicara tentang pemain di klub lain," ujar Bartomeu kepada Radio Catalan RAC disadur Football Espana, Senin (7/5).

Rumor tersebut semakin hangat setelah Luis Suarez mengisyaratkan kesepakatan antara Barca dan Griezmann telah terjadi. Namun, pelatih Atletico Diego Simeone langsung membantah bola panas tersebut dengan mengatakan, Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro dan segera memperpanjang kontrak bersama Los Rojiblancos.

Kini, Bartomeu mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan agen penyerang timnas Prancis itu pada awal musim kemarin. "Ya, saya bertemu Griezmann ketika sedang berlibur tahun lalu (awal musim) dan kami mengadakan pertemuan dengan agennya pada Oktober," sambung dia.

Sebelumnya, perwakilan Barca juga sudah bertemu dengan keluarga Griezmann pada akhir 2017 kemarin. Pertemuan itu membahas tentang kemungkinan transfer pesepak bola 27 tahun ke Katalan.

"Hubungan kami dengan presdien Atletico Madrid (Enrique Cerezo) sangatlah kuat, kami tak hanya membahas satu persoalan melainkan banyak masalah yang lainnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement