Selasa 08 May 2018 17:44 WIB

Ramos Akui Bisa Ikuti Jejak Iniesta ke Liga Cina

Iniesta bakal mengakhiri masa baktinya bersama Barcelona pada akhir musim nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos tak memungkiri jika dirinya bisa saja mengikuti jejak Andres Iniesta untuk bergabung dengan klub Liga Super Cina suatu hari nanti. Iniesta bakal mengakhiri masa baktinya bersama Barcelona pada akhir musim nanti.

Iniesta baru saja melewati laga El Clasico terakhirnya bersama Barca di Stadion Camp Nou, Senin (7/5) pagi WIB. Hampir seluruh orang yang berada di Camp Nou memberikan salam perpisahan kepada gelandang yang mengabdi selama 22 tahun di Katalan, tak terkecuali pelatih Madrid Zinedien Zidane dan Sergio Ramos.

photo
Andres Iniesta

Ramos bahkan mengatakan jika ia bakal menyusul Iniesta. "Mungkin Iniesta dan saya akan bertemu lagi di Cina beberapa tahun ke depan," kata pemain 32 tahun dilansir Marca, Senin.

El Clasico kali ini memang tidak berpihak kepada siapa pun karena hasil akhir imbang 2-2. Keempat gol tersebut hadir melalui Luis Suarez, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

Berbicara soal hasil imbang tersebut Ramos merasa menyesal. Namun, ia menilai itu merupakan modal untuk mereka melakoni partai final Liga Champions menghadapi Liverpool. Laga final bakal digelar di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement